www.dian-mandala.org

Birthday the Beginning Of New Pray and Hope



Oleh: Evimawati Harefa, M.Ag.
(Dosen Tetap STP Dian Mandala Gunungsitoli)
Hari Ulang Tahun adalah sebuah moment yang mengingatkan manusia akan orang-orang yang berjasa dalam hidupnya. Mengingat kembali ibu yang sudah susah payah mengandung, melahirkan, merawat, dan membesarkan bersama dengan ayah tercinta, serta semua orang-orang yang ikut andil dalam hidup kita. Bagi Penulis, ulang tahun tidak harus ditandai dengan party big (pesta besar-besaran), tetapi lebih pada bagaimana kita mensyukuri rahmat kehidupan dari padaNya yang telah diterima melalui doa dan tindakan berbagi kasih kepada sesama yang lebih membutuhkan.
Dalam setiap moment ulang tahun yang dirayakan sekali setahun, terselubung doa dan harapan baru yang disampaikan secara khusus oleh yang berulang tahun, maupun keluarga, teman, sahabat, baik dalam dunia nyata maupun dalam dunia maya. Pada usia yang ke – 26 ini, Penulis berharap dapat menjadi pribadi yang selalu bersyukur, dewasa dalam berpikir, bijaksana dalam bertindak, dan bertanggungjawab pada tugas-tugas yang diemban.
Pada akhirnya, Penulis mengucapkan limpah terima kasih kepada para sahabat yang telah memberi ucapan selama ulang dan doa, secara khusus kepada mahasiswa STP Dian Mandala (Semester IV – Kelas Katekese) yang telah memberi surprise yang luar biasa untuk Penulis. Semoga Tuhan memberkati!

Foto: Evimawati Harefa 

Share this post :
 
Copyright © 2015-2018. Sekolah Tinggi Pastoral Dian Mandala - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger - Posting