www.dian-mandala.org

Kerja Bakti dan Tanam Pohon di Lingkungan Kantor Bupati Nias Utara

Lembaga STP  Dian Mandala salah satu Perguruan Tinggi yang tetap dan terus berkomitmen untuk melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi. Salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Mei 2018 di lingkungan Kantor Bupati Nias Utara. Pengabdian yang dimaksud adalah kerja bakti dengan membersihkan parit dan menanam pohon. Kegiatan ini dilakukan secara konkret oleh Sivitas Akademika STP Dian Mandala dengan tujuan untuk semakin mencintai dan memelihara lingkungan hidup serta membangun relasi yang baik antara lembaga pendidikan dengan lembaga pemerintah.
Kerja bakti Sivitas Akademika STP Dian Mandala dihadiri oleh 3 orang dosen dan 24 orang mahasiswa. Kehadiran mereka disambut baik oleh PEMDA Nias Utara yang dimulai acara penyambutan secara singkat, kerja bakti atau menanam pohon, dan ramah tamah bersama. Dalam sambutan Asisten Bidang Administrasi Umum, bapak Filifo Harefa mengatakan bahwa semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa-masa yang akan datang sehingga PEMDA dan masyarakat semakin mengenal keterlibatan STP Dian Mandala. Selain itu, melalui pengabdian kepada masyarakat dapat membangun kerja sama dengan pemerintah untuk saling berintegrasi memberi pelayanan kepada masyarakat sesuai bidang masing-masing.
Demi kecintaan akan lingkungan hidup, STP Dian Mandala menyiapkan 10 pohon ketapang kencana untuk ditanam di sekitar Kantor Bupati Nias Utara. Pohon itu ditanam oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Kabag Kesos, Kabag Humas, 3 orang dosen, dan Pengurus SEMA. Setelah penanaman pohon maka dilanjutkan dengan pemungutan sampah dan pembersihan parit di depan Kantor Bupati Nias Utara. Oleh karena itu, Sivitas STP Dian Mandala juga mengucapkan terima kasih kepada PEMDA Nias Utara atas kerja sama selama kerja bakti tersebut.           

Share this post :
 
Copyright © 2015-2018. Sekolah Tinggi Pastoral Dian Mandala - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger - Posting